TunaiKita, Pinjaman Online Mudah dan Terpercaya!

Perkembangan teknologi yang semakin pesat sekarang ini dapat memudahkan kita untuk melakukan apapun termasuk meminjam uang. Oleh karena itu, di saat kamu membutuhkan dana darurat, solusi tepat yang bisa dilakukan yaitu mengajukan pinjaman mudah cepat tanpa jaminan. Memang bisa? Jangan khawatir, TunaiKita siap bantu kamu!

Pinjaman online merupakan penyedia pinjaman yang mudah didapatkan. Kamu hanya perlu mengunduh aplikasi pinjaman online yang kamu inginkan. Tetapi kamu perlu hati-hati dalam memilih aplikasi pinjaman mudah online cepat tanpa jaminan. Pastikan aplikasi pinjaman online yang kamu pilih sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Nah, TunaiKita bisa menjadi pilihan sebagai solusi untuk kebutuhan keuanganmu. TunaiKita merupakan aplikasi pinjaman online yang sudah terdaftar di OJK sehingga terjamin keamanannya. Pinjaman yang diberikan mulai dari Rp500 ribu hingga Rp20 juta denngan tenor yang diberikan hingga 6 bulan.

Cara mengajukannya pun sangat mudah. Kamu hanya perlu siapkan tiga syarat, yaitu KTP (Kartu Tanda Penduduk), NPWP (Nomor Pokok Wajib Pajak), dan nomor rekening bank lokal (BCA, BNI, BRI, Bank Mandiri, Bank Mega, Bank Danamon, dan Bank Permata) atas nama pribadi. Pastikan kamu sudah mendownload terlebih dahulu aplikasi TunaiKita di PlayStore. Kemudian kamu bisa langsung melakukan registrasi dengan mengisi data diri dengan benar agar bisa login ke dalam akun yang sudah kamu daftarkan sebelumnya.

Setelah berhasil login ke dalam akun TunaiKita-mu, maka kamu harus melengkapi informasi dasar (basic info) untuk mempermudah proses pengajuan pinjamanmu nantinya. Nah, setelah selesai, maka proses pengajuan bisa kamu lakukan dengan menentukan nominal jumlah pinjaman dan memilih masa tenor yang diinginkan sesuai kebutuhan dan kemampuanmu.

Pinjaman Mudah: TunaiKita Siap Bantu Kamu Mendapatkan Pinjaman

Source: TunaiKita

Pesatnya perkembangan teknologi memang telah menjadi fenomena yang tidak bisa dihindari, terlebih lagi banyaknya penyedia pijaman online. Salah satu penyedia pinjaman online yaitu TunaiKita. Proses peminjaman di TunaiKita cukup mudah dan cepat. Yang dibutuhkan hanya foto diri langsung, Kartu Tanda Penduduk (KTP), NPWP, serta surat penghasilan atau slip gaji.

TunaiKita menyediakan beberapa produk pinjaman yang bisa kamu pilih sesuai dengan keinginanmu.  Ada dua jenis pinjaman yang ada di TunaiKita yaitu jangka pendek dan cicilan. Kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhanmu. Jenis pinjaman jangka pendek dan cicilan terbagi lagi dari beberapa produk. Untuk pinjaman jangka pendek terdiri dari:

Baca juga: Butuh Dana Untuk Modal Usaha? Ini Pilihan Pinjaman Dana Tunai Tanpa Jaminan Yang Bisa Kamu Gunakan

1. Sakti

Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 5 juta dengan tenor 10-30 hari. Serta biaya jasa harian 0,4% hingga 0,5%. Jika kamu melakukan pembayaran kamu bisa mendapatkan yang namanya TK$ Rewards sebesar 4%  berlaku untuk pinjaman selanjutnya.

2. Fast

Sedangkan produk Fast, tidak jauh berbeda dengan Sakti. Kamu bisa mengajukan pinjaman mulai dari Rp. 500 ribu hingga Rp. 5 juta dengan tenor 10 hingga 30 hari. Dengan biaya jasa harian sebesar 0,5%. Kamu juga akan mendapatkan TK$ Rewards sebesar 4% berlaku untuk pinjaman selanjutnya.

Sedangkan untuk produk cicilan yang bisa kamu ajukan yaitu:

3. Sakti+

Jumlah pengajuan yang bisa kamu ajukan mulai dari Rp. 4 juta hingga Rp. 20 juta dengan tenor 3 hingga 6 bulan. Biaya jasa harian yang dikenakan 2,75% hingga 7,75%. Sama dengan produk jangka pendek kamu juga bisa mendapatkan TK$ Rewards sebesar 2% berlaku untuk pinjaman selanjutnya.

4. Premiere+

Produk berikutnya, jumlah pengajuan mulai dari Rp. 4 juta hingga Rp. 20 juta dengan tenor 3 hingga 6 bulan. Dengan biaya jasa harian yang dikenakan sebesar 3% hingga 8%. Dan kamu akan mendapatkan TK$ Rewards sebesar 3% yang berlaku untuk peminjaman selanjutnya.

Baca juga: Pinjaman Uang Yang Bisa Dicicil, Emang Bisa? Ini Syarat Dan Ketentuannya!

Nah, layanan keuangan online termasuk dalam financial technology atau fintech. Istilah ini merepresentasikan pemanfaatan teknologi keuangan secara inovatif dan kreatif, terutama dalam memberikan produk dan layanan keuangan yang lebih efisien. Aspek paling utama dari fintech adalah solusi cepat dan mudah untuk seluruh kebutuhan kamu mengenai layanan keuangan. Beberapa contoh fintech yang sudah tidak asing di kalangan masyarakat antara lain aplikasi perbankan digital, pembayaran, P2Pdan investasi online. Menggunakan prinsip peer to peer lending, Untuk itu, kali ini TimiKimi akan membahas ulasan mengenai keuntungan mengajukan pinjaman online. Berikut diantara:

1. Kemudahan melakukan proses transaksi

Source: Google

Perusahaan fintech mengandalkan teknologi keuangan dan jaringan internet untuk mengelola produk atau layanannya. Semakin banyak jumlah pemakai smartphone, semakin meningkat pula kesadaran masyarakat untuk bertransaksi keuangan secara online. Apalagi, berkat aplikasi atau platform layanan keuangan online, kamu bisa mengelola semua transaksi dari mana saja dan kapan saja. Tidak terbatas waktu dan tempat, sehingga lebih mudah dan praktis.

2. Keamanan terjamin

Source: Google

Jika kamu meragukan keamanan bertransaksi secara online, maka sudah waktunya mengilangkan keraguan tersebut. Metode keamanan dengan teknologi terkini memberikan proteksi pada data pelanggan. Biasanya, kamu juga harus memverifikasi data sebelum proses transaksi dilakukan. Beberapa alternatif keamanan yang ditawarkan aplikasi fintech misalnya pemakaian token, enkripsi, dan data biometrik.

3. Tingkat persetujuan lebih cepat

Source: Google

Layanan keuangan online menjadi penyedia pinjaman alternatif bagi pelaku usaha mikro, yang sering kesulitan mengakses pinjaman ke bank. Selain kemudahan akses, tingkat persetujuan proses pengajuan pinjaman uang online terpercaya juga berlangsung cepat, rata-rata dalam jangka waktu 24 jam. Hal sama juga berlaku bagi investor atau pemberi dana. Dengan tingkat persetujuan cepat, para pengguna merasa nyaman memakai layanan ini.

4. Pemantauan secara real-time

Bagi pengguna layanan keuangan seperti investasi, sistem online memungkinkan pemantauan secara real-time. Dari mana pun kamu mengakses data tersebut, informasi yang diperoleh tetaplah sama. Ini juga mempermudah kamu dalam membuat keputusan penting terkait bisnis perusahaan atau kondisi keuangan pribadi.

Mana dari empat keuntungan di atas yang sudah kamu nikmati melalui layanan keuangan online? Kehadiran layanan keuangan online  tidak hanya sekadar mempermudah akses ke berbagai produk dan jasa keuangan, tetapi juga meningkatkan kesadaran finansial masyarakat, termasuk dalam berinvestasi. Untuk mengawalinya, Anda bisa mencoba berinvestasi. Jadi, tidak perlu ragu lagi untuk mencoba investasi onlineya!

Baca juga: Butuh Pinjaman Bulanan Online Langsung Cair, Ini Kelebihan Dan Kekurangannya!

Pilih Pinjaman yang Dengan Bijak agar Tidak Tertipu

Banyaknya pilihan penyedia layanan pinjaman online terbaik yang ada saat ini, membuatmu diharuskan untuk lebih bijak dalam memilihnya. Ini penting dilakukan agar kamu tidak tertipu dan tidak jadi terbebankan. Memilih penyedia pinjaman online memang harus cermat, untuk itu agar kamu tidak mudah tergiur dan tertipu dengan penawaran-penawaran yang diberikan. Jangan sampai kamu malah tergiur dan terjebak oleh bunga-bunga yang terus bertambah setiap harinya. Semoga informasi yang TimiKimi berikan dapat membantu dan bermanfaat untuk kamu.